Hatsukoi Sankaime Visual Novel Romantis Rilis Untuk Switch

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


MangaList — Ares akan merilis visual novel romantis buatan Windmill berjudul Hatsukoi Sankaime, untuk Nintendo Switch pada tanggal 29 Juni di Jepang dengan harga 7.480 yen.

Edisi terbatas seharga 12.980 yen juga akan tersedia, yang mencakup tapestry ukuran B2 bergambar Rin dan Misaki Kusunoha yang diilustrasikan oleh Chikotamu, CD soundtrack, dan kotak khusus.

Hatsukoi Sankaime pertama kali diluncurkan untuk PC pada tanggal 22 Desember 2016 di Jepang.

Visual novel ini juga telah mendapatkan terjemahan berbahasa Indonesia yang dilakukan oleh tim dari Herosoft pada tahun 2017. Ini merupakan patch tidak resmi, namun terjemahannya akurat.

Berikut sinopsis ceritanya, melalui VNDB:

Setiap orang pernah mengalami cinta pertama dan itu merupakan pengalaman yang manis dan pahit. Taichi juga pernah jatuh cinta, tetapi berakhir sangat menyakitkan baginya.

Dua tahun kemudian, ia siap untuk melangkah maju dan jatuh cinta lagi. Tepat ketika ia akan memulai hubungan baru dengan seorang gadis yang ia cintai sejak pandangan pertama, hantu Rin turun dari langit.

Selain warna matanya dan rambutnya, ia terlihat persis seperti cinta pertamanya. Akankah ia bisa melupakan cinta pertamanya dan melanjutkan hidup, atau apakah ia masih merindukannya?

Share.