Elden Ring Bakal Dibuatkan Manga!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Elden Ring menjadi salah satu game terbesar yang dirilis pada tahun 2022 kemarin, dan sekarang para pencinta manga siap menyambut judul tersebut. Baru-baru ini, Kadokawa mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah manga berjudul Elden Ring: Become Lord. Manga ini akan mulai tersedia pada tanggal 29 Maret di Jepang, dan akan menampilkan Hand Punch sebagai artistnya.

Saat ini, Elden Ring: Become Lord direncanakan akan tersedia di Jepang melalui Tatesc Comics. Sejumlah salinan dalam jumlah terbatas juga akan diterbitkan oleh Kadokawa. Saat ini, penerbit mengatakan manga dalam bentuk web komik ini hanya akan dirilis dalam bahasa Jepang, namun terjemahan dalam bahasa lainnya sepertinya akan tersedia dalam waktu dekat ini, mengingat popularitas Elden Ring yang mendunia.

Cerita manganya akan mengikuti salah satu anggota The Tarnished yang bercita-cita menjadi Elden Lord berikutnya. Sepanjang perjalanannya, The Tarnished ini bertemu dengan karakter-karakter menawan, menjelajahi berbagai dungeon, melawan bos-bos kuat, dan banyak lagi. Tentu saja, ini bukan kali pertama Elden Ring diadaptasi ke industri manga. Lebih dari setahun yang lalu, Elden Ring: The Road to Erdtree dirilis.

Seri tersebut telah mengumpulkan hampir 40 chapter hingga saat ini, dan penciptanya, Nikiichi Tobita, telah mengalami kesuksesan besar dengan adaptasi tersebut. Saat ini, volume pertama manga tersebut telah dirilis dalam bahasa Inggris, dan Anda dapat menemukannya di toko-toko online seperti Amazon saat ini. Buat Geeks yang masih awam dengan Elden Ring, Elden Ring awalnya sebuah game mirip Dark Souls besutan FromSoftware.

Karena tingkat kesulitannya yang sulit, wajar saja jika game ini menjadi salah satu game Soulslike, seperti Bloodborne, Sekiro: Shadows Die Twice, dan Dark Souls. Game ini menampilkan dunia fantasi yang penuh dengan makhluk-makhluk misterius, wilayah luas yang dijelajahi, dan tantangan-tantangan yang mematikan. Pemain dapat membuat dan menyesuaikan karakter mereka sendiri, termasuk pemilihan kelas, kemampuan, dan senjata yang berbeda.

Seperti yang diharapkan dari karya-karya FromSoftware, Elden Ring menghadirkan lore yang dalam dan kompleks, dengan cerita yang berkembang melalui dialog, catatan-catatan yang tersebar di dunia game, dan pertemuan dengan karakter-karakter non-playable. Kita nantikan aja ya Geeks manga yang daidaptasi dari game Elden Ring ini.

Share.